www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Senin, 01 Februari 2010

Penyerahan DPA dan Kas Anggaran SKPD



Kubu Raya, Di awal tahun 2010 ini, seluruh SKPD Kubu Raya sudah bernafas lega, sebab Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) telah diserahkan langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, SH di Hotel Randayan, Senin (18/1) lalu. Selain penyerahan DPA, Bupati juga menyerahkan anggaran kas SKPD tahun anggaran 2010 serta penandatanganan pakta Integritas antara bupati dan Kepala SKPD se Kubu Raya.
Kepada para kepala SKPD yang hadir, Muda meminta agar dalam penyelenggaraan pemerintahan hendaknya semua unsur harus bekerja sama dan tetap fokus terhadap penyelesaian permasalahan dan pelaksanaan program yang sudah dicanangkan. “saya yakin, jika semua satu pemikiran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu daerah ini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berkembang, “ungkap muda.
Disisi lain, sebagai kepala daerah, Muda akan melakukan pemantauan ketat terhadap penggunaan anggaran tersebut. “Sudah bukan zamannya lagi, aparatur pemerintah mengeluarkan pembiayaan untuk hal-hal yang tidak berguna. Jika kita berorientasi kepada kepentingan masyarakat, saya yakin tidak ada gejolak yang akan terjadi,” paparnya.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya