www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Senin, 01 Februari 2010

Pelantikan Pejabat Esselon



Kubu Raya. Usai melantik beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kubu Raya Desember tahun lalu, Jum’at (15/1) lalu, Bupati Kubu Raya, Muda mahendrawan, SH kembali melantik 343 para pejabat teknis di lingkungan Pemkab Kubu Raya. dari yang dilantik, 300 diantaranya para pejabat Esselon IV dan 3 diantaranya Esselon III.
Usai melantik, secara tegas muda menyatakan kepada para pejabat yang saat dilantik sedikit menunjukkan sikap yang kurang patut sebagai abdi Negara, bahwa zaman sekarang sudah berubah, saat ini para pelayanan publik selalu dituntut optimal. “jadi pejabat sekarang sudah tidak enak. Kita lihat saja, jadi wakil presiden saja bisa diteriaki orang. Apalagi jadi pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten.”katanya.
Menurutnya, hal itu merupakan tanda-tanda pergeseran. Inilah konsekuensi suatu Negara yang sedang berproses.
Meski masih baru, tuntutan masyarakat terhadap pelayanan di daerah ini harus optimal, namun Muda yakin para pejabat dan pegawai di Kubu Raya mampu dan harus yakin, bisa merubah bangsa ini.
Muda mengajak, bagi yangs udah dilantik, sudah sepantasnya mencoba bekerja bukan untuk atasan. “coba lihat kepekaan, Insya Allah jika tergali maka pola pikir kita tidak akan terkungkung pada itu-itu saja. Padahal, saya yakin, jika demikian setiap harinya akan ditemukan berbagai inovasi. “ungkapnya Muda.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya