www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Senin, 12 Maret 2012

FC KUBU RAYA BIDIK JUARA DIVISI TIGA

Sungai Raya, Kalbar, 6/1) - Setelah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi 2010 dan berhasil menempatkan PS Kubu Raya di Divisi Dua, PSSI kabupaten itu kembali membidik satu prestasi lagi pada tahun 2012 ini untuk menjadi juara pada Kompetisi Divisi tiga yang digelar oleh PSSI Kalimantan Barat.
"Kepastian tampilnya PSSI Kubu Raya pada Kompetisi Divisi tiga berdasarkan hasil rapat pengurus di sekretariat PSSI Kubu Raya," kata pelatih sepakbola Kubu Raya, Tajudin di Sungai Raya, Jumat.
Dalam rapat tersebut juga disepakati nama baru untuk klub berjuluk Benteng Kubu ini yakni Kubu Raya FC.
"Kami akan tampil dan menggunakan nama baru yakni Kubu Raya FC. Karena sebelumnya kami telah lolos di Divisi dua dan kami menargetkan kemenangan untuk melengkapi medali emas kami di Porprov 2010 lalu," tuturnya.
Untuk meraih target mengangkat Tropi utama Divisi Tiga, Kubu Raya FC dibawah sang pelatih, Tajudin bersama asisten pelatih, Yani telah mempersiapkan tim tangguh yang di isi hampir separuhnya merupakan punggawa utama PS Kubu Raya yang lolos Divisi dua.
Selain didukung komposisi pemain yang cukup matang, persiapan yang dilakukan juga terbilang lama.
"Pesaing pasti adalah, terutama Sambas, Kapuas Hulu, Ketapang dan Kota Pontianak. Namun kami yakin bisa menang karena hampir 80 persen pemain kami merupakan pemain yang pernah bermain di PS Kubu Raya yang sekarang lolos Divisi Dua," tegasnya.
Mengenai lawan yang akan menjadi rival terberat diprediksi oleh Tajudin hanya Gabsis Sambas, Persikat Ketapang dan PSKH Kapuas Hulu, sedangkan untuk Persipon Pontianak yang kini berganti nama Delta Khatulistiwa diyakini akan menjadi pesaing yang kuat. Hanya saja dari beberapa kali pertemuan di sejumlah pertandingan, Persipon Pontianak kehilangan kekuatan yang selama ini menjadi kiblat sepakbola Kalbar. (ROx)