www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Senin, 21 Desember 2009

APBD KKR TA. 2010 PRO RAKYAT





Tercepat Menyelesaikan R-APBD 2010 diantara Kabupaten Lainnya Se-Kalbar

SUNGAI RAYA, Dalam Sidang Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap RAPBD TA 2010 (16/12) Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dalam sambutannya mengatakan arah APBD TA 2010 mengarah dan berpihak pada rakyat dan untuk itu perlahan target pembangunan di Kubu Raya akan segera dilakukan.
Meskipun Kabupaten termuda di KalBar, KKR merupakan kabupaten pertama yang tercepat menyelesaikan RAPBD TA 2010 menjadi APBD. Hal ini merupakan wujud visi kabupaten Kubu Raya Terdepan dan Berkualitas, ini dapat dilihat dari komposisi belanja publik 49,78 % dan belanja Pemerintah 50,23 % dari Total APBD.
Muda menambahkan Kebijakan anggaran dapat terjadi karena kerja keras dan kerja sama yang baik dari semua pihak baik itu eksekutif, legislatif dan komponen masyarakat Kubu Raya secara keseluruhan.
Diharapkan kepada semua pihak dan komponen masyarakat Kubu Raya dapat mendukung pelaksanaan kebijakan APBD yang telah ditetapkan yaitu dengan cara berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan di kab. Kubu Raya pada tahun 2010 dan pada masa yang akan datang, ujarnya.
Dengan cara demikian kita dapat segera meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membuka wilayah terisolir, meniongkatkan taraf kesehatan dan pendidikan masyarakat sesuai yang kita harapkan bersama, katanya mengakhiri.

Humas Sekretariat daerah
Kabupaten Kubu Raya