www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Kamis, 19 Agustus 2010

Potong Tumpeng pada HUT RI Ke-65



Sungai Raya. HUT RI Ke-65 di Kantor Bupati Bupati Kubu Raya berlangsung lancar. acara yang digelar selasa malam dengan agenda ramah tamah, selain merayakan HUT RI Ke-65 juga bertepatan dengan ulang tahun orang nomor satu di Kubu Raya. Panitia memberikan kejutan kepada Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang saat itu genap berusia 40 tahun. 3 tumpeng dengan berbagai macam bentuk dan tema dipersiapkan. untuk HUT RI, diberi miniatur bendera merah putih di puncak tumpeng, sedangkan untuk ultah kedua tumpeng terdapat foto Muda Mahendrawan masing-masing ketika masa beliau kanak-kanak (5 th) dan dewasa. "ini mengingatkan masa kecil saya dulu." kata Muda.
Dari ketiga potongan tumpeng diberikan kepada orang-orang yang berbeda yaitu Wakil Bupati Kubu Raya, Andreas Muhrotien, tokoh veteran Kalbar dan yang paling spesial untuk istri tercinta, Rosalina Muda Mahendrawan. acara yang diselingi hiburan musik khas timur tengah ini juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada masing-masing bidang yaitu, kesehatan, pendidikan, koperasi, perikanan, siswa-siswi pawai ta'aruf dan para petugas paskibra.
Dalam sambutannya, Muda mengatakan agar kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas dalam mengentaskan kemiskinan. "kalau dulu kita dijajah belanda, tapi sekarang masyarakat kita masih banyak dijajah kemiskinan. tingginya angka putus sekolah dan minimnya infrastruktur. inilah tugas kita agar masyarakat bisa merdeka dari hal tersebut." ujar Muda.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya