www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

DEWAN PENGURUS APKASI RAPAT DI KUBU RAYA

SUNGAI RAYA. Meski Kubu Raya merupakan Kabupaten yang baru dimekarkan, tetapi telah dipercaya untuk menggelar agenda nasional yang dihadiri sebanyak 25 bupati yang ada di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Jum’at (17/9) yang membahas berbagai agenda penting, diantaranya pembahasan persiapan Rakernas VII Apkasi tahun 2011 yang akan dilaksanakan di Kalbar, tepatnya di Kabupaten Kubu Raya pada awal tahun 2011 mendatang, serta pemilihan sekretaris Umum Apkasi dan mengisi kekosongan posisi Dewan Pengurus Apkasi periode 2009-2013.
“Rapat tersebut digelar di Randayan resort Sungai Raya. kita akan memilih Sekretaris Umum Apkasi dan mengisi kekosongan posisi Dewan Pengurus Apkasi periode 2009-2013” ungkap Agus Supriadi, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah KKR.
Bupati KKR, Muda Mahendrawan selaku Korwil Apkasi kalbar mengatakan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan rapat Korwil Apkasi Kalimantan Barat siap memfasilitasi tempat dan waktu serta dukungan lainnya yang diperlukan.
“Terkait KKR menjadi tuan rumah dalam rakernas VII Apkasi tahun 2011, maka diperlukan pembahasan persiapan-persiapan dalam pelaksanaan Rakernas. Untuk itu jum’at (17/9) akan dilaksanakan rapat bersama 25 Bupati beserta rombongan dari masing-masing kabupaten yang ada di seluruh Indonesia,” kata Muda.
Muda menambahkan terpilihnya KKR menjadi tempat dilaksanakannya rakernas VII Apkasi tahun 2011 merupakan usulan dan gagasan pada saat acara Rakernas Apkasi di Madiun tahun lalu. Korwil Kalbar mengajukan agar Rakernas dilaksanakan di Kalbar.
“dalam pengajuan kita memberanikan diri mengajukan diri agar Rakernas dilaksanakan di wilayah luar Jawa. Alhamdulilah Korwil Kalbar dipercaya Apkasi pusat menjadi tuan rumah dan kita kita akan melakukan pembahasan persiapannya,” ungkap Muda.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya