www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Selasa, 02 Maret 2010

POSKESDES DAN PUSKESMAS DIBANGUN





SUNGAI AMBAWANG. Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan meresmikan Puskesmas Desa Lingga dan Poskesdes Desa Simpang Kanan Senin (15/02). Bangunan yang dibangun dengan tanah seluas 5000 m2 tersebut merupakan tanah hibah dari masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Muda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan puskesmas ini yaitu dengan menghibahkan tanah seluas 5000 m2.
Acara yang dimulai sejak pagi hari ini dibuka dengan tarian khas dayak dilanjutkan pemotongan kayu bambo oleh Bupati sebagi tanda puskesmas telah resmi untuk beroperasi. Pada kesempatan ini Kepala Desa Lingga mewakili masyarakat menyerahkan sertifikat tanah bangunan kepada Bupati Kubu Raya.
Muda mengingatkan kepada semua pihak, “Pemkab berusaha sepenuhnya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jika masyarakat mempunyai keluhan silahkan untuk diselesaikan dengan baik dan kami akan senang jika masyarakat dapat menyampaikan atau melaporkan ke Pemerintah”, ungkapnya.
Di akhir acara Muda memberikan bantuan berupa bibit padi, pohon manggis dan hand player kepada kelompok tani yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan peternakan dan sejumlah Kepala SKPD. Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Muda mengatakan “Pada tahun 2010 ini akan dipasang lampu penerangan jalan Kuala Ambawang menuju Desa Jawa Tengah”, janjinya.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten kubu Raya