www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Minggu, 08 November 2009

Kubu Raya towards Government Entrepreneurship






Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dalam sambutannya mengatakan Kubu Raya towards government entrepreneur, Kubu Raya menuju pemerintahan yang entrepreneurship, ujarnya dalam Launching program pendidikan entrepreneur SMA/SMK Kabupaten Kubu Raya sekaligus semiloka dan pekan entrepreneur di Hotel Dangau. Gubernur kalBar diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Munir meresmikan acara ini yang ditandai oleh pemukulan gong sebanyak 9 (Sembilan) kali yang bermakna 9 (Sembilan) Kecamatan yang ada di Kubu Raya.
Masyarakat Kubu Raya harus melakukan revolusi mindset (pola pikir), yang dimulai dari orang terdidik sejak dini yaitu siswa-siswi sekolah. Setelah lulus mereka jangan sampai menjadi beban tapi jadikanlah mereka orang yang produktif yang dapat menghidupi diri mereka sendiri, Muda melanjutkan. Acara yang berlansung selama 2 (dua) hari mulai 7-8 November ini berlangsung dengan meriah. Ciputra dalam teleconference nya memberikan motivasi kepada peserta agar jangan mau jadi montir, tapi jadilah pemilik bengkel. Diantara peserta yang hadir, seorang guru sangat antusias ingin bertemu dengan Ciputra dan berencana membawa anak-anak didiknya untuk mendapatkan pelatihan lebih lanjut. Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada peserta pekan entrepreneur yang menghasilkan penjualan terbanyak selama pameran berlangsung.


Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya