www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

Silaturahmi di Kantor Bupati



SUNGAI RAYA. Meski PNS di lingkungan Pemkab Kubu Raya sudah mulai menjalankan aktifitas kerja seperti biasa, tetapi suasana lebaran masih terasa. Usai Apel pagi jum’at (17/9) Bupati beserta jajarannya bersilaturahmi dengan seluruh pegawai negeri sipil dimulai dari tingkatan staf hingga pejabat esselon II. Silaturahmi atau lebih dikenal dengan Halal bihalal yaitu dengan bersalaman dan saling bermaafan merupakan tradisi seusai libur lebaran dimana dalam setahun bekerja terdapat perbedaan pendapat, salah maupun khilaf. “Ketika kembali bekerja diharapkan ada suasana baru dan sikap yang positif diantara rekan kerja dengan saling bermaafan,” ungkap Iskandar Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah KKR.
Beberapa PNS terlihat sangat antusias untuk menyalami orang nomor satu di KKR itu. Antrian yang panjang tapi teratur satu persatu bersalaman memutar meskipun terlihat rintik hujan mulai turun. Yuni (27) mengaku senang bisa langsung bersalaman dengan Bupati dan Kepala SKPD lainnya. Bagi yang belum sempat berkunjung ke kediaman pejabat-pejabat KKR ini adalah momen yang tepat, lanjut Iskandar.
Usai silaturahmi Muda secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada ketiga orang Sekretaris Desa (sekdes), masing-masing yaitu Suprapto dan Sanusi dari Kecamatan Terentang dan Daeng Helmi dari Kecamatan Teluk Pakedai sebagai pegawai negeri sipil.

Humas Sekretariat Daerah
Kabupaten Kubu Raya