www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Minggu, 20 Juli 2008

MY ACTION & FAMILY

Tak terucap dengan kata-kata rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya saya sebagai Bupati Kab. Kubu Raya....ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin...bukan menang atau kalah yang dipertaruhkan....mari kita semua berbenah untuk menata masa depan Kab. Kubu Raya yang lebih baik...bersama kita membangun...tetapkan niat ikhlas dalam bekerja.



Dahulu keluargaku sedikit, anak, istri, ayah, ibu paman, bibi, nenek dan kakek....tapi sekarang keluargaku semua masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kubu Raya... mari kita bersama saling bahu membahu mewujudkan cita-cita mulia untuk kesejahteraan bersama.!!!!



UNGKAPAN KEBAHAGIAAN KEPADA ISTRI SETELAH TERPILIH MENJADI BUPATI KABUPATEN KUBU RAYA


Alhamdulillah...akhirnya niat baik untuk menjadi pemimpin masa depan Kab. Kubu Raya dikabulkan Allah SWT.. semua ini dapat terwujud berkat doa dan dukungan baik moral maupun material dari semua pihak yang memang benar-benar mempunyai visi dan misi yang sama dalam mewujudkan kesejahteraan bersama....Insyaallah ... dengan tetap berpegangteguh pada niat baik dan berlaku amanah kita akan raih apa yang kita cita-citakan....Amin.

JIwa Besar Lawan Dalam Berpolitik