www.antarakalbar.com

http://antarakalbar.com/
Menjadi "Sahabat Rakyat Kecil" bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam bertindak dan mengambil suatu keputusan hati nuraniku selalu mengatakan untuk tetap bersahabat, karena aku bagian dari mereka akan kuabdikan diriku sebagai pejuanganmu menuju kebahagiaan bersama....
Powered By Blogger

Minggu, 24 April 2011

120 KLUB SEPAK BOLA SEMARAKKAN MUDA CUP




Rasau Jaya - Sebanyak 120 klub sepak bola dari Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Landak dan Kota Pontianak menyemarakkan kompetisi Muda Cup yang di gelar di Desa Pematang Tujuh, Kecamatan Rasau Jaya.
"Muda Cup ini memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dengan total hadiah Rp10 juta," kata Ketua Panitia Muda Cup 2011, Sholihin di Kecamayan Rasau Jaya, Minggu.
Menurutnya, kompetisi yang digelar setiap tahunnya itu dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Desa Pematang Tujuh. "Kegiatan ini sudah setiap tahun kita gelar, dan kali ini merupakan tahun ke empat," ucapnya.
Sholihin menyatakan sebenanrnya masih banyak klub sepak bola yang akan ambil bagian dalam Muda Cup.Namun di karenkan kuota peserta sudah melebihi batas, panitia memutuskan untuk menutup pendaftaran.
"120 ini saja sudah sangat banyak, ini menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini. Maunya kita bisa menerima semua pendaftar, namun khawatirnya kami yang kewalahan jika pendaftaran terus kita buka," ucapnya.
Kompetisi sepak bola yang menggunakan sistem gugur itu akan dilaksanakan dari tanggal 14 April hingga 25 Mei mendatang.
Sholinin berharap kegiatan tersebut bisa berjalan lancar tanpa halangan yang berarti sehngga ke depan kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan.
Di tempat yang sama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyambut baik pelaksanaan kompetisi tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak mengetahui jika nama kompetisi tersebut menggunakan namanya.
"Ini merupakan kejutan bagi saya, karena kempetisi sepak bola ini sampai menggunakan nama saya, apa lagi diikuti oleh 120 peserta, ini sangat luar biasa," ucapnya.
Dia berharap para peserta yang mengikuti kompetisi tersebut bisa bertanding dengan semangat fair play sehingga dari kompetisi itu bisa melahirkan bibit-bibit baru yang dapat memajukan dunia sepak bola Kubu Raya.
"Melihat besarnya minat masyarakat untuk mengikuti kompetisi ini, ke depan kita akan menantanya menjadi lebih baik sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik lagi," harapnya.(ROx)